Senin, 21 November 2016

After The Rain with Adhitia Sofyan (12/11/16)

Sudah lama tidak posting tentang hal-hal kesukaan.

Adhitia Sofyan, taken by Alvidha
Pernah dengar nama Adhitia Sofyan? Yap untuk penikmat musik indie pasti namanya sudah tidak asing (kalo yang belum tau, googling aja lagunya wkwk). Saya pertama kali mendengar Adhitia Sofyan di 2008 itupun nemu lagunya random di radio, judul lagunya di kala itu Adelaide Sky dan sempat dengar juga 'Memilihmu'. Tipikal musik yang enak dipakai untuk bobo, akustikan sendu-sendu gimana gitu. Namun sayang di masa itu yang tau Adhitia Sofyan cuma seiprit jadi teman sharing saya tentang musik beliau ga ada alias cukup simpan dalam hati saja, jadi ingat dulu beberapa teman angkat tangan dengan selera musik saya karena memang tiap nyebut band/penyanyi ini itu tidak ada yang tau hikss.

Masnya (sebutan saya buat Adhitia Sofyan -sok mesra -sok akrab) makin terkenal karena lagu Adelaide Sky tersebut menjadi soundtrack film Kambing Jantan (Raditya Dika). Kenapa suka dengan Masnya? Karena lagu-lagunya sederhana tapi penuh makna, tiap dengar beberapa lagu saya yang "oemjii saya banget ini lagu", atau tiba-tiba mood swing karena mengingat sesuatu. Coba dengar After The Rain, September, Bandaged, dll (enak lagunya tapi tergantung selera masing-masing sih hehe).

Jumat malam, sahabat saya Dicil menginfokan kalo Masnya mau manggung di Pasar Festival Kuningan besok malamnya (Sabtu, 12 November 2016), di kamar kosan tetiba galau karena seharusnya besok adalah jadwal saya mengunjungi Papa di Karawaci tapi yang namanya jodoh pasti bakal ketemu yes.. ternyata schedule yang tadinya mau nginap di Karawaci tetiba ga jadi dan yesss saya bisa nonton Masnya di Pasfes.

Tapi yang namanya ketemu jodoh pasti ada saja masalah yang datang menghadang. Mulai dari hujan gede bis Karawaci ke Blok M ga ada (mesti naek jurusan ke Senen), gojeknya kesasar huhu mau nangis tapi alhamdulillah sampai di Pasfes jam setengah 8. Nyamperin Si Fajar dan Kak Obrien (teman satu komunitas fotografi di Makassar) tapi Kak Obriennya ngaret ngeeekk alhasil nontonin konser sama Si Fajar yang sibuk moto-motoin Masnya.

Masuk di tempat konser, saya disambut dengan lagu "Immortal Mellow" by Masnya. Cari tempat paling depan dan untuk pertama kalinya saya menyaksikan langsung Masnya nyanyi lagu favorit saya, mau nangis karena memang Immortal Mellow ini lagu yang selalu saya keep di hape saya (mau berapa kali saya ganti-ganti hp, lagu ini selalu nongol). Malam itu seolah-olah Masnya nyanyiin lagu-lagunya dia yang "saya banget" hahaha.



in frame: Adhitia Sofyan, all photos took by Alvidha
(Canon IXUS 1800)
Semua orang pasti punya masa-masa suram di hidupnya, ya kan? Dan thanks to Mas Adhitia Sofyan and all his songs that he made, yes benar-benar menemani dan membantu saya dalam menjalani hari-hari yang suram di masa lalu. Ditambah malam itu momennya pas, selepas hujan nonton Masnya wettsss makin keras nostalgia.

Yah kadang nostalgia itu penting buat bersyukur, seenggaknya kehidupan sekarang jauh lebih baik daripada yang lalu. Aamiin :)

That was a beautiful Saturday night, apalagi lagu yang dibawain Masnya adalah lagu-lagu yang saya hapalin semua jadinya bisa karaoke bareng Masnya hahaha. Thanks for made my day Masnya. Sayang gak bisa foto bareng karena keburu lapar dan Masnya dikerumuni orang-orang hiks.

You see people are trying
To find their way back to home
So I'll find my way to you..
(Adhitia Sofyan - hayoo tebak ini lirik lagu apa? :p )

Thanks for reading. Keep listening to beautiful song to make your day. Wassalam :)

Selasa, 15 November 2016

Tuesday's Mood

Mencoba memotret Selasa Pagi. Enjoy my pics :)











All pictures taken by Alvidha.

Terima kasih sudah sudi singgah ke halaman ini. Yang terbaik untuk kita semua, aamiin!
Wassalam :)

Preparation Vibes (2) * Desain Undangan Sendiri!

Now Playing: Justin Timberlake - Mirrors (keputar dadakan di Youtube)

Hello!

Sekarang bahas priperesyen lagi yeayyy! And this is my favorite part jengjeng... DESAIN UNDANGAN!

Awalnya sih sempat liat-liat akun IG yang khusus buat desain undangan, cetak undangan murah dan sebagainya dan sepertinya bakal efisien aja kalo milih salah satu desain mereka dan cuma ganti nama, tanggal dan detail lainnya. But, mikir "kenapa ga desain sendiri aja?" ditambah ada kerabat yang bilang "lu kan lumayan jago desain, bikin sendiri aja sih!" oke, sebenarnya saya ga jago-jago amat masih level tiarap tapiii here I go!! Setelah pikiran itu muncul, saya langsung menginstall Adobe Illustrator di komputer kantor saya hahaha.

Untuk tema sih, saya masih tetap menggunakan tema "Bunga" karena I love flowers so muuuucchh, like damai aja gitu kalo liat bunga-bunga hehehe. Setelah mikir keras depan komputer, crop sana crop sini, pilihin bentuk bunga, dan yang paling banyak dramanya yaitu pilih font! Kan ngga mungkin saya pakai font Jokerman atau kata Aa' "pake Chiller aja" mmeeh.. font Chiller itu font horror. Dan setelah browsing font hampir sejam akhirnya nemu juga font yang cocok dengan isi hati and kepala.

After I designed my wedding card, saya ngeliatin ke Aa' dan dibilangin bagus horeee! Liatin ke Adek juga dibilangin bagus, sempat upload ke Facebook banyak teman bilang bagus! Alhamdulillah, tidak sia-sia ikut mata kuliah desain grafis dan Gradient Day pas kuliah dulu. Yah daripada sewa desainer untuk desain undangan mending desain sendiri lebih greget!


Sempat nyetak dummy (contoh hasil) juga dengan modal printer kantor dan kertas tebal yang tercecer kesana kemari dan pas kelar nempel sana sini, cutting ini itu yeayy baru dummy aja sudah terharu, pengen cepat-cepat bagiin padahal masih lama hahaha.

Tugas saya masih banyak untuk urusan undangan yaitu ini undangan mau nyetak dimana? Dan.. kalo undangannya kelar ada tugas nempelin label dan disebarin ke para calon tamu.. FIUHH!! Siap-siap terkuras energi sih tapi gapapa harus tetap semangat dan pake power of love. Yuhuu can't wait!

Semoga akan selalu lancar, aamiin! Thanks for read this simple post. Loveyou all guys :D

Wassalam


Selasa, 08 November 2016

Preparation Vibes (1)

Now Playing: Use Somebody - Kings of Leon

Hai there!

Kemarin setelah acara lamaran kondisi badan agak sedikit drop mulai dari kena radang tenggorokan sampai pilek berat dan sampai saat ini leher saya masih gatal. Radang dan pilek sudah mau sembuh karena tiap hari cekokin jeruk nipis atau lemon, sampai rasanya lidah sudah biasa dengan rasa asem *hati pun juga... sudah biasa dengan asem asem kehidupan #LAHCURHAT (lha emang iya ini tempat curhat).

Sekarang lagi sibuk-sibuknya kerja, cari duit, urus nikahan, menggalau, goler-goleran di kasur sambil liat Instagram dan searching #undanganmurah #souvenirnikahmurah #undangannikah yah seputaran itulah. Tak lupa curi-curi waktu di kantor untuk blog walking beberapa blog orang yang curhat seputaran persiapan nikah mereka terus bacanya sambil baperan. Tak lupa googling beberapa key words seperti "cara menjadi istri yang baik", "cara memasak sayur asem", "mengatur pengeluaran rumah tangga". Iya saya memang receh banget baru sekarang googling beginian.. maklum saya menghabiskan masa muda kemarin dengan hura-hura dan buang-buang duit HAHAHAHA. Yolo maaann YOLO~ (Yolo yolo pale lu.. giliran sudah begini malah puyeng sendiri)

LOKASI

Awal Oktober kemarin, saya dan Aa sudah DP untuk gedung nikahan kita nanti, di postingan kemarin kan agak dirahasiakan tuh lokasinya hehehe tapi yaudah saya sebutin saja.. lokasinya di Mesjid Agung Sunda Kelapa - Menteng Jakarta Pusat. Kita berdua mengambil tanggal 15 April 2017, which is kalo dihitung tanggal hari ini masih ada kurang lebih 5 bulan lagi coy.. Untuk urusan pertanggalan kita gak pake ramalan-ramalan, hitung kalender Jawa apalah namanya itu.. yah karena banyak hari libur aja di bulan April hehehehe (iya kita berdua emang anaknya fakir tanggal merah zzz).

Untuk lokasi sih, Mesjid ini memang sudah jadi favorit banyak couple di DKI Jakarta karena emang di tengah-tengah banget dan untuk urusan transportasi sangatlah friendly, yang mau naik Commuter Line gampang, naik Busway boleh, ojek, bajaj, taxi or jalan kaki juga bisa banget. Yah biar pada main ke Jakarta aja sih, kali aja tamu kelar dari kawinan kita ada yang mau ngaso ke GI, PI, Monas atau leyeh-leyeh di Taman Suropati? Bisa banget hahahaha.

Anyway ini beberapa foto dari lokasi nikahan nanti, ini difoto pas pagi-pagi sebelum ke kantor...


dalam gedung Aula Sakinah Mesjid Agung Sunda Kelapa
Insya Allah cukup untuk tamu yang kita undang nanti

pintu depan Aula

ruang make up perempuan
di depan gedung ada lapangan dan rerumputan
kali aja ada tamu yang mau joget india-an.. monggo!

AISSSHH kereeenn!
 bonus Pak Heri (pengelola mesjid) dan Alvidha
Aa' sih gaada pas saya hunting disini karena dia kantornya dimanaaaaa, eke dimanaaa (iya mesjidnya dekat banget sama kantorku jadi bisa melipir liat-liat), dan so far bersih!! (itu ruang makeup berantakan karena emang belum dirapihin) but dari segi AC, cahaya lampu, lingkungan sudah cocok lah ya, apalagi kalo weekend, daerah Menteng cukup sepi (gak cuma weekend sih tiap hari juga sepi wkwk) makanya bisa lebih khidmat insya Allah. Bonus Pak Heri nanti bakal bantuin kalo emang ada yang pengen diurus di KUA nanti. Bismillah aja semoga dilancarkan segalanya aamiin.

CATERING

Catering yang nanti Insya Allah dipakai adalah Anggraela Catering (bisa diklik dan langsung menuju webnya).  Yeah catering ini sudah cukup terkenal bagi para calon pengantin karena catering ini berani nge-gratisin gedung coy! (gedung rekanan ya) dan alhamdulillah-nya lagi, Mesjid Agung Sunda Kelapa-nya ini salah satu rekanan dari Anggraela, jadi kami sangat terbantu hehehehe. Alasan kita berdua juga menggunakan catering ini karena kita berdua "malas ribet", jadi kita ngambil paket all in mulai dari gedung, makanan, dekorasi, gubukan, MC, bajunya pengantin, bajunya ortu, among tamu, karpet jalan, bunga-bunga dll sudah include di harga tersebut (nangis terharu).

Mungkin karena saya dan Aa' sama-sama kerja, ditambah orang tua saya yang biasa handle beginian itu Si Mamah juga jauh, jadi benar-benar kita terbantu dengan adanya catering all in ini (di Makassar sepertinya belum ada yang seperti ini). Kan malas banget kalo sibuk cari catering, terus cari dekor lagi, cari itu lagi, blablabla.. bisa-bisa butuh waktu hampir setahun untuk mencari vendor aja.

Kemarin main ke cateringnya sekalian DP, eh kita jadi couple antrian ke-4 dan setelah kita ada lagi yang ngantri.. ini yang bikin kita tambah agak yakin sih kalo emang catering ini bukan catering sembarangan, walaupun lokasinya cukup jauh dari tempat kita berdua plus kita berdua pake acara jalan kaki dari Stasiun Klender *karena liat di map "AH dekat ini mah", pas jalan mmeeeehh lumayan pegel, but it will be a nice story buat nanti diceritain ke anak-anak kelak kalo emak bapaknya dulu cari catering buat nikah pake acara jalan kaki di pinggir kali dan singgah beli tahu bulat hahahaha.

Lokasi Anggraela Catering, gambar ambil dari google maps
And next souvenir, undangan, seserahan serta printilan-printilin yang lain bakal nyusul yah ceritanya karena sampai detik ini penulis masih galau milih-milih lokasi untuk cari item-item tersebut hahahaha (etapi kalo ada yang pengen ngusulin monggo gapapa kali aja bisa jadi inspiresyen). Dan nanti juga saya bakal cuti sehari di tiap bulan untuk menelusuri ini semua, yeayy semangat!!

Alhamdulillah, at least belakangan ini saya jadi lebih produktif dibanding tahun-tahun kemarin yang hobinya cuma makan tidur bengong and repeat. Semoga segala persiapan dilancarkan dan semoga mood dari hari ke hari makin baik, karena banyak cerita kalo udah mau nikah biasa mood naik turun macem roller coaster. Buat yang baca postingan doain yah biar semuanya lancar aamiin.

Makasih banyak udah mau baca postingan saya pagi ini, nih ta kasih bonus foto berdua sama Aa' pas Sabtu kemarin kelar dari daerah Klender yang jauh dari peradaban huhuhuhu.

muka-muka pilek tapi happy!
Keep happy and spread love! *Hugs

Wassalam :)

Jumat, 21 Oktober 2016

We're Getting Engaged! (15 Oct 2016)

Now Playing: Michael Buble - Nobody But Me


Assalamualaikum! Hello!

I don't know where to start this post, soalnya masih gugup hehehehe *ngetiknya sambil mesem-mesem asem ditambah ada iringan cengengesan.

Tanggal 15 Oktober 2016, yang punya blog ini officially dilamar sama pujaan hatinya ciyeeeee~ Tiba-tiba ingat kata sahabat saya, Si Anto pas dia nongol di depan rumah dan bilang "Ya Allah Vi... Akhirnya ada yang khilaf lamar kau", siakyau... tapi mungkin bagi Alan saya ini khilaf yang membahagiakan kaliya jadinya Alan mau ngelamar (pedeeeee~).

H-1. Masih sempat-sempatnya ngurusin ini itu, jemput Alan  sekeluarga di bandara, malamnya masih sempat cek tenda karena ada kain yang kurang, kursi-kursi buat di dalam rumah belum dibungkus, ditambah banyak anak kecil di rumah lari-larian kesana kemari, rameeee!

Alhamdulillah banget banyak keluarga dari Mamah yang datang bantuin. Pas mau tidur line-an sama Alan dan kita berdua samaan deg-degannya karena besok mau ketemu di acara, padahal kalo ngedate biasa selow aeee pas mau acara jadi awkward.

Ruang Tamu di rumah disulap jadi begini. Big Thanks buat Atta-Atta cantik sudah bantuin :*
(Atta itu panggilan saya buat Tante -saudaranya Mamah-)
Backdropnya buatan sendiri lho! Dengan modal daun bunga plastik, selotip, paku dan niat!
Alan datang bersama keluarganya yaitu orang tua, kakak, ponakan, om dan sepupu live from Bogor to Makassar. Makasih banget buat keluarganya Alan yang udah jauh-jauh datang ke Makassar, My family were so happy!! Makin deg-degan pas Si Didi buka acara (teman kuliahan yang ta'paksa jadi MC dadakan karena MC yang sebenarnya lagi urus anak, thanks Didi). Saya 'sembunyi' dulu di kamar, nanti dipanggil. Giliran dipanggil nunduk terus (pokoknya ga Alvidha banget lah), mungkin karena awkward and malu kali ya. 

Eciyeeee
Mukaku senyum-senyum mesem nunduk sambil liat kuku jari ada yang belum dipotong *laahh
Alan nyengir-nyengir -_-
Oiya mohon maaf kalo fotonya blur goyang-goyang, karena yang potoin adek saya - Si Yayang.. preman banget caranya moto zzz.

Jadi pas acara ada yang miss gitu huhuhu, ini antara Papah yang lupa atau MC-nya yang lupa. Jadi sebenarnya ada momen dimana Alan ngomong.. lahhh ketinggalan hahahaha. Saya pikir Alan udah ngomong pas saya masih 'sembunyi', ternyata belum and I can see his face after acara. dia bilang "yah padahal aku udah latihan di depan cermin hufft", sebenarnya saya penasaran juga dia mau ngomong apaan tapi tenang A'... mending suaranya disimpan buat akad nanti ya, I think that's more important.. toh tanpa berkata-kata di depan keluarga, I believe that you'll take care of me.. Sayang Alan :)

Setelah menerima lamaran dari keluarga Alan, yeapp we wear our ring! Cincin untuk saya dipakein sama Emah, dan cincin buat Alan dipakein sama Mamahku. 

Terima kasih Emah :)
And we were engaged! Alhamdulillah..

lirikan maut :p
I really love this hehehe *karena kita berdua terlihat kurus *HWAHAHAHAA padahal aslinya MMEH~
with our parents
temen-temenku pas jaman kuliah tetap cetyarr~


Sebenarnya fotonya ada banyak, tapi belum saya resize (upload di blogger biasa lamreta) hehehe, kalo yang berteman di facebook monggo buka album foto, kemarin udah saya aplot segambreng disitu hahaha. 

Alhamdulillahirabbil alamin... Selesai sudah 1 perkara yang sempat bikin mumet kepala dan hati (hallaah), insya Allah semoga kedepan semua urusan dilancarkan sampai hari itu tiba, aamiin ya Allah.

Then my friend said "How's your feeling after being engaged, Alvidha?"

Apa yah... rasanya lebih yakin aja sama calon suamimu. Yah namanya waktu pacaran pasti ada pikiran di benak "nih orang serius kaga sama saya?", "jangan-jangan cuma main doang", "aduh pasti blablabalbla" dan nethink-nethink yang lain, but after her mother put the ring into my finger, I look into Alan and deep inside my heart I said "Alhamdulillah, I'll take care of you A'.. and soon our family". Intinya sih segala macam ragu yang dulu ada tetiba sirna (tssaah). Oiya dan pastinya jadi lebih sering senyum-senyum sendiri liatin jari *apaaan *etapi ini beneran lho :p (Alan juga saya perhatikan begitu, pas kelar lamaran hobinya liatin jari wkwk).

I'm so happy right now, of course! Kalo kalimat mainstreamnya sih: "one step closer", insya Allah. Saya sangat bersyukur sekali Allah mempertemukan saya dengan Alan yang baiknya luar biasa (even kadang bluescreen-nya datang tak diundang), at least sosok yang saya butuhkan dan cari selama ini ternyata ada di dia and I wish he feels the same too hehehe. Semoga jalan ke depan bisa dilalui bersama dan tetap saling support dan sayang satu sama lain walau badai menghadang nanti. Aamiin. 

Terima kasih buat Ciko yang udah mau dandanin saya sekeluarga hahaha, terima kasih buat Ferdian yang tengah malam baru diinfo untuk jadi MC ahahaha, keluarga besar Alan, keluarga besar saya, para sahabat yang menyempatkan diri untuk hadir di acara syukuran ini, pihak catering, pihak tenda yang ikhlas banget dibawelin sama saya, toko kue yang saya bawelin juga karena maunya banyak HAHAHAHA dan semua pihak yang mendukung suksesnya acara syukuran lamaran ini. Hatur nuhun! (cie udah mulai belajar bahasa Sunda, etapi Aa'nya juga harus belajar bahasa Makassar dooong biar adil!)

Terima kasih buat kalian yang udah baca tulisan ini, doakan semoga proses kedepan bisa lancar yah.. aamiin ya Allah! Keep happy and have a nice day ya guys :)

Wassalam 

Senin, 03 Oktober 2016

Saturday Lovely Day

Now Playing: The Beatles - Let It Be

Hello!
Today is Monday and let me be happy as usual! Pagi ini lagi semangat sekali mungkin karena semalam saya tidur jam 9 dan tadi pagi bangun langsung curhat sama Yang Maha Kuasa dan alhamdulillah jauh lebih tenang.

Saya selalu suka dengan hari Sabtu, why? Karena ketemu mylove hehehe (siapa sih yang tidak senang kalo diberi kesempatan untuk bertemu kekasihnya? walau cuma semenit, sejam, atau seharian?) Dan memang kalo Aa' lagi tidak dinas, pasti Sabtu diusahakan bertemu because honestly saya orangnya mungkin cepat kangen dan Aa'nya memang ngangenin walau kadang menjengkelkan minta digampar, iya gampar pake kasih sayang (mmeeeh).

Sabtu kemarin agak berbeda sih jadwal ngedatenya, karena.... kita berdua pergi ke calon tempat buat nikah kita nanti (cieee prikitiewww *njir udah lama nda ngetik 'prikitiew' hahahah) buat bayar DP biar tanggalnya kaga diambil pasangan lain. Lokasinya berada di pusat ibukota karena setelah survey sana-sini, lokasi ini lah yang cukup pas. Keluarga Aa' dari Bogor dan keluarga besar saya di Tangerang jadi biar seimbang dan adil kita memilih lokasi mengikat janji suci (ssetdah) di salah satu mesjid yang terletak di Jakarta Pusat, toh lokasinya juga dekat dengan stasiun, halte busway, kopaja, metromini, pangkalan ojeg, dan semuanya. Because we care to all of you that who want to come in to our day :)

Kapan acaranya? Nanti aja ya diumumkan, mohon doanya agar niat kami berdua dilancarkan sampai seterusnya aamiin ya Rabb.

Next!

Kelar berurusan dengan pihak gedung kita berdua makan pepaya gerobakan sambil nyari ide mau kemana kita selanjutnya dan akhirnya memutuskan untuk nonton film di bioskop yang ada di Grand Indonesia (GI), tapi sebelum masuk ke GI kita berdua singgah dulu makan ayam penyet sadis gerobakan depan GI HAHAHA (kita mah doyannya yang gerobakan cuy) *because kalo makan di mall harganya bisa dua kali lipat (tips hemat gaul di mall: makan dulu di luar wkwk). Film yang mau kita tonton tayang jam 3 sore, lirik jam eh masih jam 1 dan akhirnya kita ngopi dulu di Djournal sekalian merayakan International Coffee Day (pret) padahal saya tidak suka kopi, Aa'nya yang doyan.

Good spot at DJOURNAL COFFEE - Grand Indonesia
taken by Alvidha
Salah satu tulisan yang ada di dinding kaca DJOURNAL
taken by Alvidha
Si Aa' Alan 
Aa' kalo senyum manis kayak donat gula karena dia bulat dan putih makanya saya bilangin aja kayak donat gula. Anyway mukanya Sunda banget ya. Gak pernah muncul di benak bakal menikah dengan orang Sunda hehehe. Yah, namanya juga jodoh rahasia Tuhan :)

Me! (cakepp nehh disini)
Difotoin sama Aa'
"Lan, kalo nanti sama aku.. kamu harus belajar foto ya... soalnya aku doyan difoto hehehe at least tau angle terbaik" dan Aa'nya cuma iya-in sambil fotoin. I can't hide my wide smile when he took my picture *iyalaaah difotoin sama orang kesayangan pasti happy, terus kalo happy pasti jadi cakep makanya saya berasa cakepan dikit di foto ini hahahaha.

And then we talked about everything.

"Gak kerasa ya.. Perasaan tahun lalu kita berdua belum ada pikiran mau nikah, malah planning mau liburan kan? Eh ini udah mau lamaran" kata Si Aa'.

Benar juga kata dia. Dulu waktu awal pacaran sama Aa', memang saya sudah berniat memantaskan diri bersama dia sampai akhir hayat tapi mungkin nikahnya pas saya umur 27 karena merasa aja kalo sekarang belum dewasa, pikiran masih melenceng kesana kemari, mau liburan kemana-mana dan sebagainya. Tapi, Sang Pencipta berkehendak lain, mungkin Dia mau kita berdua untuk segera bersama dan mending liburannya berdua aja biar lebih yahut. Semoga dilancarkan ya :)

Terus sekarang deg-degan dong Alvidha?
Iya. Hehehe. Ntar lagi mau dilamar, mau memasuki fase baru dalam hidup wuzzz~ *ini ngetiknya sok cool, padahal dagdigdug kaya ada orkes dangdutan di dalam hati serrrr~

That was a beautiful Saturday for me and wish in the next everyday will be more beautiful because there is Aa' beside. Acikileee~ Flowers blossom in my heart right now.

Insya Allah semoga dilancarkan, kalaupun ada kerikil semoga bisa dilalui. Aamiin ya Rabb

Anyway, terima kasih untuk Pak Heri petugas tempat nikahan kami nanti yang udah layanin kita berdua di hari Sabtu kemarin, terima kasih buat Abang Uber yang mau diberhentiin dadakan karena Aa' napsuan liat gerobak ayam penyet di pinggir jalan dan terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktunya buat baca postingan ini. Keep happy, spread love and be grateful everyday. Loveya!

Wassalam :)